Perlindungan pembeli

Apa itu perlindungan pembeli?

Perlindungan pembeli adalah seperangkat jaminan yang disediakan oleh AliExpress.com yang memungkinkan pembeli untuk berbelanja dengan percaya diri pada website kami.

Anda dilindungi ketika:

  • Item yang Anda pesan tidak tiba dalam waktu yang dijanjikan oleh Penjual.
  • Item yang Anda terima tidak seperti yang dijelaskan.
  • Item yang Anda terima yang yakin untuk menjadi asli adalah palsu.

Siapa yang memenuhi syarat untuk perlindungan pembeli?

Hanya pembeli yang telah membeli item di AliExpress.com yang memenuhi syarat untuk perlindungan pembeli.
Setiap pembayaran yang dilakukan langsung ke Penjual di luar AliExpress.com tidak dilindungi oleh kami. Jika penjual meminta Anda untuk melakukan pembayaran langsung kepada mereka (misalnya melalui PayPal atau transfer bank), segera laporkan kepada kami.

Pembayaran yang diterima saat ini di AliExpress.com meliputi:

  • Visa
  • Mastercard
  • QIWI
  • Western Union
  • Transfer Bank

Anda juga dapat membayar dengan memilih kartu debit termasuk:
Maestro

  • Maestro

Kapan saya dilindungi oleh AliExpress pembeli perlindungan?

Ketika item yang Anda pesan tidak tiba dalam waktu yang dijanjikan oleh Penjual.
Ketika item yang Anda terima tidak seperti yang dijelaskan.
Ketika item yang Anda terima yang yakin untuk menjadi asli adalah palsu.
Lihat lainnya

Kasus berikut ini tidak tercakup oleh perlindungan pembeli:

Biaya penipuan ke kartu kredit. Jika Anda melihat ada biaya untuk akun Anda yang tidak Anda otorisasi, laporkan ke perusahaan kartu kredit Anda.
Pesanan atau pembayaran yang dilakukan di luar AliExpress.com.
Klaim bahwa item tidak disampaikan ketika perusahaan pengiriman catatan menunjukkan bahwa itu
Klaim bahwa item tidak seperti yang dijelaskan ketika Penjual dapat membuktikan bahwa hal itu.
Item yang disampaikan dan seperti yang dijelaskan tetapi pembeli tidak lagi ingin. Namun, jika penjual menawarkan “pengembalian ekstra” jaminan, Anda masih akan dilindungi.

Saya tidak puas dengan produk. Apa yang bisa saya lakukan?

Jika Anda tidak puas dengan produk yang Anda terima, Anda dapat membuka sengketa sebelum pesanan ditutup. Anda dapat mengikuti langkah di bawah ini untuk membuka sengketa:

1. masuk ke bagian “pesanan saya” dari akun AliExpress Anda
2. Cari urutan yang relevan
3. Klik tombol Buka sengketa
4. Kirim permintaan Refund Anda
Harap diperhatikan untuk membuka sengketa sebelum tenggat waktu, atau pesanan akan diselesaikan dengan pembayaran Anda dilepaskan ke pemasok.

Selain itu, Anda mungkin memiliki komunikasi terbuka dengan pemasok dan menyetujui solusi pengembalian dana bersama. Untuk menghubungi pemasok, Anda dapat pergi ke halaman detail produk atau toko dan klik kontak sekarang untuk mengirim pesan. Anda juga dapat mengklik chat sekarang! untuk chatting secara real time dengan pemasok yang online menggunakan Instant Messenger kami, TradeManager.

Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0